Foto Pernikahan Baim Dan Paula

Setelah semua prosesi akad nikah selesai baim dan paula menemui. Menikah dengan baim wong 22112018 silam kini rumah tangga keduanya hampir berjalan 2 tahun.

Parah Raffi Ahmad Kado Baim Wong Mantan Mantan Pacarnya

Paula verhoeven cerita suka menangis karena pendam perasaan.

Foto pernikahan baim dan paula. Putra tunggal aktor dan model ternama tanah air itu bernama kiano tiger wong. Selain harus menjaga kebersihan dan kesehatan juga wajib waspada dan tetap menjaga jarak aman untuk memutus mata rantai penularan covid 19. Acara akad nikah berlangsung di gedung tribrata jakarta sekitar pukul 0900 wib.

Live streaming pernikahan baim paula 22 november 2018 suggested by pt. Eh berantem itu penyesuaian nggak apa apa bela nagita. Raffi ahmad langsung antusias menunjuk baim wong dan paula yang disebut kerap bertengkar.

Dengan begitu baim pun sudah resmi menjadi. Karenanya baim dan paula pun tak sembarangan memilih dekorator yang akan mempercantik pesta pernikahan mereka yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Setahun lebih menikah paula dan baim wong telah dikaruniai seorang putra.

Pasangan selebritis baim wong dan paula verhoeven saat peresmian gerai donat bernama donuthing di tebet jakarta selatan sabtu 30112019. Hari ini kamis 2211 baim wong resmi menikah dengan paula verhoeven. Akad nikah memang dilakukan hari ini di salah satu gedung di kawasan jakarta selatan.

Grand opening gerai milik baim wong dan paula varhoeven bekerjasama dengan dapur cokelat dan whats up cafe gerai donat yang baru dibuka ini cukup berbeda dengan donat pada umumnya. Handhindra jeka dian piesesha jangan salah menilai official music video. Dengan lantang dan pasti baim mengucapkan ijab kabul.

Ya masa pandemi covid 19 ini memang tak mudah bagi banyak orang. Baim wong dan paula kini sudah resmi menjadi suami istri. Tanpa basa basi baim langsung menuding istrinya yang gemar memulai pertengkaran.

Namun baru baru ini paula justru singgung soal tantangan. Jakarta pernikahan baim wong dan paula akhirnya berlangsung dengan lancar. Lotus design salah satu dekorator papan atas indonesia terpilih untuk menjadikan hari bersejarah mereka indah dan tak terlupakan.

Tidak hanya keluarga dan kerabat dekat. Banjarmasinpostcoid baim wong dan paula verhoeven sempat panik ketika salah satu karyawannya ada yang reaktif saat dites corona. Dengan satu kali tarikan napas baim wong mengucapkan kalimat akad dengan lancar.

Beberkan hal yang membuatnya marah.

Menuju Pernikahan Ini 6 Hal Menarik Tentang Prosesi Lamaran Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Hiburan Baim Wong Ungkap Kenikmatan Setelah Menikahi Paula Verhoeven

Super Viral 99 Gaya Penampilan Nagita Slavina Dan Rafi Ahmad Di Pesta Pernikahan Baim Wong

Jelang Menikah Dengan Baim Wong Paula Verhoeven Kurang Tidur

Persiapkan Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Bagi Tugas

Baim Wong Dan Paula Verhoeven Menikah Ini Tips Malam Pertama Himedik Com

Resmi Jadi Suami Istri Inilah 9 Foto Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Tribun Wow

Baim Wong Dan Paula Verhoeven Akan Menikah Dua Kali Ini Alasannya Semua Halaman Nakita

Persiapkan Pernikahan Baim Wong Paula Verhoeven Test Food Katering Hingga Jajal Perhiasan

10 Gaya Seleb Di Resepsi Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Baim Wong Bocorkan Detail Pernikahan Dengan Paula Verhoeven Okezone Celebrity

Intip 5 Momen Unik Dalam Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven

10 Artis Hits Yang Hadiri Pernikahan Baim Wong Paula Meriah Banget

Begini Malam Pertama Baim Wong Dan Paula Verhoeven Istri Bongkar Kebiasaan Suami Tribunnews Com Mobile


Komentar