Foto Pernikahan Baim Wong

Eh berantem itu penyesuaian nggak apa apa bela nagita. Senin 27 juli 2020 hubungan baim wong dan nikita mirzani emang lagi nggak baik.

Soon Married Baim Wong Worries About The Wait With Future Women Okezone Celebrity

Pasangan ini telah sah menjadi pasangan suami isteri dengan sekali lafaz berserta mas kahwin sebanyak 11 gram emas.

Foto pernikahan baim wong. Pernikahan artis intip kemewahan setelan jas baim wong untuk resepsi pernikahan besok setelah akad nikah baim wong dan paula verhoeven akan menggelar resepsi pernikahan sabtu 24112018besok. Gw sambil ngevlog j. Semoga bisa terus belajar dari mereka felix pun menuliskan komentarnya pada unggahan ini.

Dengan lantang dan pasti baim mengucapkan ijab kabul. Ia memberikan keterangan singkat pada unggahannya ini. Raffi ahmad langsung antusias menunjuk baim wong dan paula yang disebut kerap bertengkar.

Viral foto keakraban baim wong nikita mirzani perseteruan keduanya ternyata settingan. Pelakon popular indonesia baim wong telah selamat diijab kabul dalam sebuah majlis ringkas bersama pasangannya seorang model paula verhoeven sebentar tadi. Jakarta pernikahan baim wong dan paula akhirnya berlangsung dengan lancar.

Pernikahan paula verhoeven dan baim wong foto. Dengan begitu baim pun sudah resmi menjadi suami. Baim dan paula tampil memukau dengan pakaian pengantin bergaya klasik.

Tulis vebby melengkapi foto yang diunggah kamis 22112018. Ayuh kita saksikan foto foto menarik di sekitar majlis pernikahan yang diadakan secara tertutup. Jakarta hari bahagia itu datang jugabaim wong dan paula kini sudah resmi menjadi suami istriakad nikah memang dilakukan hari ini di salah satu gedung di kawasan jakarta selatan.

Tanpa basa basi baim langsung menuding istrinya yang gemar memulai pertengkaran. Pesta ini berlangsung di the tribrata kebayoran baru jakarta dan dihadiri ratusan tamu undangan. Gw td bahagia banget karena presiden jomblo indonesia aka baim wong akhirnya nikah juga sama paula.

Setelah resmi menikah pada kamis 2211 kemarin akhirnya resepsi pernikahan baim wong dan paula verhoeven digelar pada sabtu sore 2411. Tempoco jakarta aktor yang kini youtuber baim wong mengunggah foto tengah melakukan kajian agama bersama dua pendakwah fatih karim dan felix siauw di akun instagramnya pada sabtu 27 juni 2020.

Sah Ini 10 Potret Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Yang Telah Dinanti Masyarakat Indonesia Boombastis Com Portal Berita Unik Viral Aneh Terbaru Indonesia

Penghulu Salah Sebut Maskawin Saat Ijab Kabul Baim Wong Dan Paula Verhoeven

10 Gaya Seleb Di Resepsi Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Gaya 25 Seleb Hadiri Resepsi Paula Verhoeven Dan Baim Wong

Video Kilas Balik Mantan Kekasih Di Pernikahan Baim Wong

Menikah Raditya Dika Serahkan Gelar Raja Jomblo Ke Baim Wong Seleb Tempo Co

10 Potret Kemesraan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Jelang Pernikahan

Ini Mas Kawin Pernikahan Baim Wong Paula Verhoeven Matamata Com

10 Artis Hits Yang Hadiri Pernikahan Baim Wong Paula Meriah Banget

Megahnya Resepsi Pernikahan Baim Wong Paula

Gaun Iis Dahlia Di Resepsi Baim Wong Tuai Kritikan Putranya Ah Nyokap Emang Kadang Kadang Gitu

Jelang Menikah Dengan Baim Wong Paula Verhoeven Kurang Tidur

Jadi Mc Di Resepsi Pernikahan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Raffi Ahmad Rela Tak Dibayar

Ada Kesalahan Teknis Akad Nikah Baim Wong Penghulu Salah Sebut Mahar


Komentar